Recent Articles

Tuesday 27 September 2011

Software Pengubah Tampilan Cursor Windows XP | Free Download Icon Aero Cursor


Software Pengubah Tampilan Cursor Windows XP | Free Download Icon Aero Cursor - Mengubah atau memodifikasi tampilan desktop Windows XP memang merupakan pekerjaan yang mengasyikan, anda bisa bereksperimen dengan menuangkan ide anda kedalam desktop Windows XP sesuai dengan keinginanan anda. Memodifikasi tampilan desktop juga bisa menambah rasa percaya diri si pengguna komputer tersebut ketika memakainya, dan selain itu, mempercantik atau menyesuaikan tampilan desktop sesuai selera penggunanya bisa menghilangkan rasa jenuh dan bosan terhadap tampilan desktop komputer tersebut.


Untuk anda yang memakai Windows XP misalnya, dan terkadang bosan dengan tampilan Windows XP tersebut, anda dapat dengan mudah mengganti tampilan Windows Xp tersebut mirip dengan OS lainnya. Banyaknya pengguna yang menginginkan tampilan desktopnya berbeda dari tampilan standar telah membuat banyak pengembang membuat software tambahan untuk memodifikasi tampilan windows. Dengan software tersebut, anda bisa merubah tampilan Windows Xp anda menjadi Windows Vista, Windows 7, Linux, ataupun bahkan Mac OS.

Nah, jika mengganti tampilan Windows itu sudah terasa umum, dan mudah sekali. Lalu bagaimana dengan mengganti tampilan cursor pada Windows anda? bukankah akan menjadi hal yang mengagumkan jika anda mempunyai cursor berpenampilan menarik, dan pastinya jauh lebih menarik daripada tampilan cursor standar dan beda dari yang lain.

Memang sekarang tidak terlalu banyak software yang berfungsi untuk merubah tampilan cursor Windows, mungkin sebagian dari anda akan merasa kesulitan menemukan software yang bisa mengabulkan keinginan anda untuk mengubah cursor tersebut. Untungnya, ada satu software yang bisa mewujudkan keinginan anda, software tersebut bernama Icon Aero Cursor. Dengan Icon Aero Cursor ini anda bisa mengganti tampilan Cursor dengan sangat mudah.

Dengan software tersebut dan dengan sedikit bumbu kreatifitas anda, tampilan cursor anda akan semakin lebih menarik dan lebih keren dari sebelumnya. Icon Aero Cursor ini akan membuat anda akan semakin nyaman dalam menggerakan mouse anda. Dan tentunya tampilannya akan lebih imut-imut, dan lebih menarik.

Cara instalasinya-pun sangat mudah. Anda hanya perlu men download Aero Cursor terlebih dahulu, lalu pada file tersebut klik kanan, kemudian klik install. Kemudian, setelah proses instalasi selesai anda tinggal mengkatifkannya. Untuk mengaktifkan software ini, buka “control Panel” > mouse > pointers. Selesai.

Untuk Download Icon Aero Cursor Terbaru, KLIK DI SINI!

1 comment:

Paris Van Java said...

Halo. Mohon disebutkan sumbernya artikel ini dan diberi link balik yang bisa di-klik. Jangan sampai mengambil hak orang yang sudah menulisnya capai-capai.

Alamat asli http://situsdownload.com/?p=9549

Post a Comment