Recent Articles

Tuesday 27 September 2011

Download Software 3GP Player Terbaru


Download Software 3GP Player Terbaru - Tentunya anda tidak asing lagi dengan format file 3gp player bukan? Terutama bagi anda yang gemar menonton video melalui handphone,  pasti anda mempunyai file video ber-ekstensi 3gp karena memang format file inilah yang dipakai dalam video player yang bisa dimainkan di handset. File dengan format ini telah banyak beredar, baik itu dalam bentuk video klip, lagu, cuplikan film dan lain sebagainya.

Format 3gp ini dipilih dan digunakan oleh para produsen handset agar kompatibel dan bisa dimainkan di dalam perangkat kecil seperti handphone yang mempunyai kemampuan terbatas. Format file 3gp mempunyai ukuran file yang kecil, resolusi gambar yang rendah dan kompresi data yang cocok untuk diimplementasikan pada handset.

Format 3gp ini akan berjalan tanpa masalah jika anda memutarnya di handphone, namun tidak begitu halnya jika anda mencoba memainkannya di komputer. Nah, agar file 3gp anda bisa dimainkan di komputer, anda harus mempunyai apa yang namanya 3gp Player.

3GP Player adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat memutar video berformat 3GP dan video dengan format lainnya pada komputer. Aplikasi 3gp player ini bisa menjalankan file 3gp dengan baik di komputer, namun meskipun begitu, aplikasi ini tidak memiliki fitur-fitur mengesankan seperti media player lainnya.

3GP Player

Seiring waktu, 3gp player terus mengembangkan dan melakukan perbaikan pada softwarenya. 3gp player terbaru kini hadir dengan interface yang unik dan boleh di bilang langka, karena memakan banyak ruang dibandingkan dengan fitur lain yang ditawarkan. Interface layar dari program ini berbentuk persegi besar berisi tiga ikon besar, satu bagian untuk video, satu bagian untuk menu bantuan, dan satu bagian lagi untuk link 3GP. Dan satu bagian besar lagi dikhususkan untuk iklan. Walaupun cukup unik, program ini cukup mudah digunakan, baik ketika membuka aplikasi, maupun memutas video dalam berbagai format.

Ada beberapa fakta yang ditemukan seputar aplikasi 3GP Player Terbaru ini, yaitu jendela aplikasi akan membuka terpisah apabila anda hanya ingin menampilkan video saja. Hal ini masih dirasa menjengkelkan karena anda harus berkali-kali menyeret potongan jendela tersebut ke beberapa lokasi lain di layar monitor, hal ini menyebabkan video tidak maksimal untuk dapat disaksikan. Selain itu adanya efek suara yang cukup mengganggu pada saat aplikasi berjalan ataupun sedang dalam keadaan tidak aktif, hal ini jelas akan mengganggu kenyamanan anda menonton video.

3GP Player Terbaru merupakan aplikasi yang didistribusikan secara gratis. Anda dapat melakukan instalasi ataupun uninstal secara penuh tanpa ada masalah. Sekian sobat berita dari Player Techno, semoga bermanfaat buat semua dan jika sobat menyukai artikel tentang Download Software 3GP Player Terbaru ini atau ingin info lebih lengkap, silahkan saja beri komentar di bawah ini.

Untuk Download 3gp Player Terbaru, KLIK DI SINI!

Salam Player Techno

1 comment:

Paris Van Java said...

Halo. Mohon disebutkan sumbernya artikel ini dan diberi link balik yang bisa di-klik. Jangan sampai mengambil hak orang yang sudah menulisnya capai-capai.

Alamat asli http://situsdownload.com/?p=24241

Post a Comment