Recent Articles

Tuesday 27 September 2011

Download BlackBerry Messenger Terbaru


Download BlackBerry Messenger Terbaru - Siapa yang tak kenal dengan Blackberry, perangkat ponsel pintar buatan RIM itu telah mencuri perhatian banyak pengguna handphone tanah air, dan dalam waktu singkat, si BlackBerry hitam ini pun menjadi platform smartphone terlaris dan terpopuler di Indonesia. 

Banyak orang beralih dari handphone biasa ke smartphone blackberry. Ya, kini sudah banyak yang memakai blackberry, mungkin anda salah satunya. Dan salah satu yang membuat blackberry ini begitu digemari adalah adanya fitur messaging yang eksklusif yang hanya bisa digunakan antar sesama pengguna blackberry dengan menggunakan PIN yang bernama Blackberry Messengger atau kita sering menyingkatkanya menjadi BBM.


PIN Blackberry Messengger tersebut berfungsi sebagai indentitas dari blackberry anda, jadi setiap unit blackberry mempunyai satu pin khusus dan itulah yang bisa anda bagian untuk mendapatkan teman blackberry messenger baru. Aktifitas bertukat PIN menjadi aktifitas yang menyenangkan karena anda bisa menambah teman baru disana. Selain dengan menggunakan PIN, anda juga bisa menggunakan Barcode yang anda miliki. Ya, setiap Blackberry mempunyai satu barcode yang berbeda beda yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan teman baru di BlackBerry Messengger

Dengan fitur blackberry messenger ini, para pengguna blackberry bisa melakukan chatting, berikirim gambar, video, data, pesan suara dll, antar handphone blackberry tanpa mengurangi pulsa reguler – karena fasilitas ini menggunakan paket layanan.  Bagikan Pin atau barcode unik  yang anda miliki dan ekspresikan diri anda di dalamnya bersama teman-teman anda kapanpun dan dimanapun.

Seiring waktu, RIM terus mengembangkan program-programnya termasuk Blackberry Messenger untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang semakin hari semakin bertambah. BlackBerry Messenger versi terbaru sekarang ini mengambil lompatan besar dengan menambahkan banyak fitur-fitur baru; mode thumbnail pada kontak Anda sehingga Anda tidak akan lupa kepada siapa Anda bicara, berbagi foto untuk file yang berukuran maksimal 6MB dan kemampuan untuk chat dengan kelompok.  Anda juga bisa mengelompokan kontak blackberry anda ke grup-grup tertentu untuk memudahkan anda mencari kontak teman anda. 

Biasanya aplikasi Blackberry Messenger ini telah langsung anda dapatkan bersama blackberry yang anda beli. Atau, jika anda belum mendapatkannya anda bisa download secara gratis dari Blackberry App World.

Untuk Download Blackberry Messenger Terbaru, KLIK DI SINI!

1 comment:

Paris Van Java said...

Halo. Mohon disebutkan sumbernya artikel ini dan diberi link balik yang bisa di-klik. Jangan sampai mengambil hak orang yang sudah menulisnya capai-capai.

Alamat asli http://situsdownload.com/?p=15782

Post a Comment