Recent Articles

Tuesday 27 September 2011

Cara Setting Start Orb Pada Windows 7


Cara Setting Start Orb Pada Windows 7 - Apakah Anda ingin membuat komputer Windows 7 Anda menjadi lebih unik dan personal? Jika ya, maka simak terus artikel ini, karena artikel dari Player Techno kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara mengubah Start Orb (ikon Start Menu) pada Windows 7. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah men download Windows 7 Start Button Changer, untuk kemudian mengekstrak semua konten di dalam Windows 7 Start Button Changer pada folder yang telah Anda tentukan. Folder tersebut berisi kumpulan file aplikasi dan beberapa pilihan start button orb alternatif yang dapat Anda coba.

Windows 7

Sebelum mengubah tampilan tombol start Windows, disarankan untuk membuat sebuah system restore point untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tekan tombol Start Menu Windows, kemudian ketik System Restore pada kotak pencarian, dan kemudian pilih opsi “Create a restore point”. Klik tombol Create. Kemudian masukkan sebuah nama untuk restore point, dan klik Create.

Setelah itu, jalankan aplikasi Windows 7 Start Button Changer sebagai seorang administrator dengan cara melakukan klik kanan pada aplikasi tersebut, dan pilih “Run as administrator”. Tekan opsi Accept pada notifikasi atau UAC (User Access Control) prompt yang akan muncul.

Jika Anda tidak mengoperasikannya sebagai seorang administrator, maka Anda akan menemukan sebuah pesan peringatan, dan proses tidak dapat dilanjutkan. Klik Quit, kemudian jalankan aplikasi Windows 7 sebagai seorang administrator. Jika semuanya berjalan lancar, maka Anda dapat memilih dan menentukan salah satu Start Orb untuk menjadi tombol Start Menu Windows dari beberapa Start Orb yang tersedia.

Metode ini merupakan salah satu metode yang baik untuk membuat desktop Anda menjadi unik, dan juga dapat menjadi sebuah cara yang tepat untuk membuat sebuah tema yang sangat personal di Windows 7 Anda.  Sekian sobat berita dari Player Techno, semoga bermanfaat buat semua dan jika sobat menyukai artikel tentang Cara Setting Start Orb Pada Windows 7 ini atau ingin info lebih lengkap, silahkan saja beri komentar di bawah ini. Oh ya lupa, sempatin juga ya baca artikel Player Techno yang Judulnya Download Adobe Flash Player Terbaru.

Salam Player Techno

1 comment:

Paris Van Java said...

Halo. Mohon disebutkan sumbernya artikel ini dan diberi link balik yang bisa di-klik. Jangan sampai mengambil hak orang yang sudah menulisnya capai-capai.

Alamat asli http://situsdownload.com/?p=82052

Post a Comment